Laman

Tuesday 15 August 2017

SEMBAHYANG CIOKO ( CIT GWEE PHOTO )

Berkenaan dengan hari sembahyang Ulambana / CIOKO ( JIT GWEE PHO TO ), dengan ini kami mengundang Bpk/Ibu/Sdr/Sdri, untuk dapat kiranya secara bersama-sama melakukan upacara sembahyang tersebut, yang di laksanakan pada :

Hari / Tanggal         : Minggu , 17 september 2017
Waktu                      : 09.00 s/d 12.00 WIB
Bertempat di           : KREMATORIUM CILINCING

Berkaitan dengan upacara sembahyang tersebut diatas, bagi Bpk/Ibu/Sdr/Sdri yang ingin mengirimkan doa secara khusus bagi almarhum/almarhumah, kami informasikan bahwa KREMATORIUM CILINCING telah menyiapkan berbagai koper dan pesanan rumah-rumahan dan lain sebagainya. Untuk itu dimohon kiranya Bpk/Ibu, sesegera mungkin melakukan pendaftaran sebelum tanggal pelaksanaan diatas , sebagaimana diketahui biaya pendaftaran sebesar Rp.600.000,- ( enam ratus ribu rupiah ) dan setiap penambahan koper untuk mendiang yang sama adalah sebesar Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah ).
KREMATORIUM CILINCING juga menerima bantuan/sumbangan dari Bpk/Ibu. berupa beras, mie instan, gula, kopi, minyak, dan sebagainya. Untuk hal tersebut dapat langsung dikirimkan langsung ke KREMATORIUM CILINCING atau hubungi kontak kami.
Demikian pemberitahuan kami, kiranya Bpk/Ibu dalam melakukan kebajikan sebagai penunjang kehidupan yang lebih sejahtera lahir dan bathin, selalu mendapatkan berkah yang berlimpah dan juga lindungan dari sang MAHA PENCIPTA, Amin .
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment